Obat Herbal Gagal Ginjal

Posted by Unknown Friday 9 January 2015 0 comments

Ace Maxs Solusi Yang Tepat Obat Herbal Yang Dapat Mengobati Penyakit Gagal Ginjal – Obat Gagal Ginjal Herbal

Kulit Manggis Memiliki kandungan antioksidan tinggi yang sangat kuat melebihi kekuatan antioksidan yang dihasilkan oleh vitamin C dan E. Kandungan Antioksidan dalam kulit manggis, mampu menghindarkan tubuh dari radikal bebas serta melancarkan peredaran darah dan mampu membantu ginjal berfungsi normal kembali. Daun sirsak memiliki khasiat mencegah infeksi, sekaligus meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Daun sirsak juga memiliki kandungan Annonaceous Acetogenin, yang merupakan zat anti kanker. Zat ini mampu membunuh sel kanker secara selektif tanpa mengganggu sel sehat di dalam tubuh, dan tidak menimbulkan efek samping seperti yang terjadi pada terapi kemo. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa daun sirsak memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dan mampu membuat ginjal berfungsi kembali. Madu Memiliki Kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida. Perpaduan Bahan-bahan alami dalam madu yang dapat mengobati Gagal Ginjal. # Obat Gagal Ginjal Herbal

Testimoni Ace Maxs Mengobati Gagal Ginjal – Obat Gagal Ginjal Herbal

Nama    : Sandi R
Umur    : 52 tahun
Asal     : Denpasar – Bali
Profesi  : Pensiunan Swasta
Penyakit : Gagal Ginjal

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit Gagal Ginjal yang saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Dari Testimoni di atas terbukti Ace Maxs dapat mengobati Gagal Ginjal. Sangat luar biasa karena dengan 1 botol reaksinya sudah dapat terlihat. Jadi, bagi anda yang sedang mencari Obat Gagal Ginjal Herbal, jangan ragu lagi untuk menggunakan Ace Maxs sekarang juga obat herbal yang sudah terbukti nyata dapat menyembuhkan Gagal Ginjal.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Gagal Ginjal
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://acemaxsnaturalmedicine.blogspot.com/2015/01/obat-herbal-gagal-ginjal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Cara Buat Email Di Google | Copyright of ACE MAXS Natural Medicine.