Obat Diabetes

Posted by Unknown Friday 30 January 2015 5 comments
Obat Diabetes

ramuan herbal multi khasiat ACE MAX’S sebagai obat herbal diabetes melitus rekomendasi terbaik. ACE MAX’S terbuat dari paduan murni ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ditambah dengan bahan alami lain seperti madu, apel, rosella hitam sebagai pengawet alami sehingga menjadikan ACE MAX’S lebih lengkap dengan khasiat terbaiknya dalam menuntaskan berbagi macam penyakit salah satunya dalam menuntaskan penyakit diabetes melitus.

Hasil penelitian yang dilakukan Dr.Templeman mengenai kandungan kulit manggis diketahui bahwa :
zat xanthones (antioksidan yang ditemukan dipericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas. Hasil menunjukan bahwa antioksidan yang tinggi bermanfaat dalam meningkatkan sistem kekebalan dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

Sedangkan bahan alami lain dari obat herbal diabetes melitus ACE MAX’S yaitu daun sirsak memiliki khasiat yang sangat baik dalam menurunkan atau menjaga kadar gula dalam darah pada batasan normal. Batas normal kadar gula darah dalam tubuh bervariasi antara 70 mg/dl hingga 120 mg/dl. Dan berikut merupakan hasil penelitiannya :

Mulyadi Tedjapranata, Direktur Klinik Medizone, menjelaskan, sirsak mengandung zat gizi penting bagi tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin.Jenis penelitian untuk membuktikan khasiat sebagai anti diabetes ini cukup bervariasi sehingga mekanisme kerjanya secara perlahan mulai dapat diungkap dari manfaat sirsak. Sebuah penelitian yang dilakukan untuk membuktikan mekanisme kerja antidiabetes ekstrak daun sirsak membuktikan terdapatnya regenerasi sel islet pada kelenjar pankreas hewan percobaan tikus. Hasil itu memberikan harapan, pemakaian ekstrak daun dapat memperbaiki fungsi kelenjar sebagai penghasil insulin yang diperlukan oleh penderita diabetes.

Dari hasil penelitan diatas, sudah tidak perlu diragukan lagi ACE MAX’S memiliki peran yang sangat baik sebagai obat herbal diabetes melitus yang alami dan aman TANPA OPERASI. Dan itu terbukti dengan adanya, testimoni kesembuhan dari konsumen kami berikut ini.

Link sumber : http://acemaxs31.com/obat-diabetes-melitus-herbal/
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Diabetes
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://acemaxsnaturalmedicine.blogspot.com/2015/01/obat-diabetes.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

5 comments:

sandhyakits said...

It is amazing and wonderful to visit your site.Thanks for sharing this information,this is useful to me...
splunk admin training

splunk development training

django training

business analysis training institute

wise package studio training

installshield training

linux admin training

microsoft ssas training

Cimploh said...

Mantap min

Allgsmepcworked said...

Joss mas

Gratisdownlloadgame said...

Ini yang saya cari

Gamingdlfree said...

Good mas

Post a Comment

Cara Buat Email Di Google | Copyright of ACE MAXS Natural Medicine.